Scarlett Jolly: Teman WFH yang Segar dan Wangi

 


Rem darurat ditarik lagi oleh pemerintah dan tandanya kegiatan sehari-hari akan mengalami perubahan. Jika sebelumnya kantor-kantor mulai masuk normal dengan adaptasi masing-masing, saat ini kita harus rela untuk kembali bekerja dari rumah demi keselamatan bersama.

Kondisi rumah yang sangat berbeda dengan kantor menjadikan kita harus berkonsentrasi maksimal demi menjalankan tugas harian. Kadang ada suara tukang bakso lewat, teriakan tetangga yang memekik telinga, hingga suara “pakeeet” dari ekspedisi untuk mengantar belanja online kita. Kalau saya sendiri effort yang dilakukan sungguh besar untuk tetap berkonsentrasi menjalankan pekerjaan harian.

Salah satu hal yang saya lakukan untuk tetap fokus saat bekerja dari rumah adalah dengan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan menggunakan produk seperti yang biasa dilakukan di dalam kantor. Sederhana saja produknya seperti menggunakan produk body lotion. Wangi yang menguar di udara sekitar membuat otak kita akan menjadi nyaman karena suasanya hampir sama dengan yang ada di kantor.



Nah, pemilihan body lotion yang mampu membuat persepsi otak kita seperti berada di dalam kantor dan syukur-syukur dapat meningkatkan kinerja sangat penting dilakukan. Saya sendiri mencoba produk Body Lotion Scarlett edisi Jolly.

Berbeda dengan wangi Body Lotion Scarlett lainnya, Jolly yang memiliki warna peach yang kalem ini membantu membuat saya duduk lama di kursi kerja. Wanginya yang mirip dengan Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume membuat indera penciuman saya langsung ingin mengunci baunya lama-lama. Saat di tengah deadline pekerjaan wangi yang menguar dari anggota badan yang saya oleskan membuat saya lebih tenang. Sensasi perpaduan Coffee, Pear, Jasmine, Rose, Patchouli, dan Sandalwood sangat pas sekali.

Kesan lain yang saya rasakan saat menggunakan body lotion ini adalah mewah dan elegan. Jadi meskipun kita sedang berada di rumah dan bekerja malah saya merasa sedang berada di dalam salah satu toko parfum branded di mall.

Body Lotion Scarlett Jolly ini dikemas dalam botol plastik dengan bentuk pump dengan fungsi lock-unlock. Jadi saat kita tidak menggunakannya dapat diputar untuk menutup botolnya. Jika kita membawanya untuk bepergian pun tidak perlu khawatir karena ada “pengunci” yang tersemat di leher pump. Tinggal pasangkan saja kalau ingin membawanya turut serta kita bepergian dijamin aman dan tidak tumpah.



Selain itu botol plastik ini memiliki kode #1 pada bagian bawahnya yang berarti PETE atau PET (Polyethylene Terephthalate). Bahan plastik ini dapat didaur ulang menjadi berbagai produk seperti bulu polar, tas jinjing, furnitur, dan lainnya.

Kandungan dari Body Lotion Scarlett Jolly memiliki Key Ingredients yang berfungsi untuk mencerahkan yaitu Glutathione dan Niacinamide. Serta Kojic Acid dan Vitamin E yang di dalamnya membantu untuk menutrisi kulit. Selain itu ada Propylene Glycol yang berguna untuk melembabkan kulit dan membantu proses penyerapan nutrisi body lotion ke kulit kita lebih optimal lagi.

pemakaian sebelum dan sesudah lotion 

Akhir kata, kalau kalian sedang menjalankan WFH dan memerlukan produk yang mampu meningkatkan mood dan konsentrasi bisa dicoba Body Lotion Scarlett seri Jolly ini. Wanginya yang lembut mampu memberikan kesan mewah dan elegan. Hati-hati kalian bisa berimaji sedang berada di toko parfum branded saat memakai produk ini.

Kalau kalian ingin membelinya cukup merogoh kocek Rp 75.000 saja dan bisa didapatkan di official storenya yang ada di marketplace agar dapat produk yang 100% original. Nanti kalian tidak perlu khawatir dengan kemasannya karena terbalut aman di dalam bubble wrap dan box.

Comments

back to top