Tentang Denai Guna


Sebaik-baik manusia adalah manusia yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Begitulah apa yang saya yakini betul dalam hati. Pun begitu pula dengan perjalanan yang saya lakukan, pasti ada manfaat dan gunanya selain bagi diri saya sendiri entah itu dapat memantik semangat kawan semua untuk menengok indahnya lautan, mencicipi kuliner khas daerah, atau dapat belajar menghargai karya batik sebagai warisan leluhur.

Untuk itulah saya menjadikan blog ini arena bermain dan belajar lewat kata-kata. Saya bukan penulis ulung yang pandai merangkai kata namun saya berusaha menulis lewat hati.

Denai Guna sendiri terdiri dari dua kata, Denai yang berarti jejak hewan di hutan namun di sini saya mengambil kata jejaknya. Dan Guna yang berarti manfaat. Maka Denai Guna memiliki makna jejak yang dapat bermanfaat (aamiin)!

Semoga blog perjalanan ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membaca.

Selain blog saya pun aktif di media sosial lain seperti instagram:





serta twitter :

Jangan sungkan, mari berteman 😉😊




....

Denai Guna juga menjadi anggota Travel Bloggers Indonesia (TBI). TBI adalah komunitas traveler/pelancong/pejalan/backpacker berkebangsaan Indonesia yang memiliki blog sebagai sarana mengkomunikasikan informasi seputar tujuan-tujuan perjalanan di Indonesia. Para anggota TBI dipilih antara lain berdasarkan semangat yang mereka usung di blog masing-masing, informasi-informasi bermanfaat dan unik yang disampaikan, serta kecakapan menyampaikan informasi lewat teks, audio, dan/atau visual. Blog-blog yang tergabung dalam TBI menggunakan bahasa Indonesia, Inggris, maupun keduanya.

Salam catatan perjalanan dari Travel Bloggers Indonesia.

Come Home: Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

My Instagram